Opie Kumis Kenang Olga Jambak Kumisnya

Opie Kumis Kenang Olga Jambak Kumisnya

Opie Kumis Kenang Olga Jambak Kumisnya - Opie Kumis merupakan salah satu sahabat yang dekat dengan Olga Syahputra. Berduka ditinggal sang rekan, Opie mengenang tingkah laku dirinya dengan Olga kala sepanggung.

"Gue sebagai orang yang paling tua banyak maklum. Olga jambak kumis gue, itu permainan untuk melucu, gue nggak ada rasa dendam karena itu permainan," ujar Opie dihubungi detikHOT, Jumat (27/3/2015).

Opie mengatakan, dirinya tahu cita-cita Olga besar di dunia film. "Itu anak pengen jadi produser besar, produser film besar yang bisa rekrut temen-temennya. Ya yang sering diucapin ke gue itu," sahutnya.

Baca : Jum'at Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia


Sebenarnya, meski bukan film besar, Olga sudah mewujudkan mimpinya itu. Ia sempat membuat film 'Hantu Taman Lawang' yang mengajak sebagian besar artis di manajemennya ikutan berakting.

Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu meninggal di usia 32 tahun. Selama ini ia diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening.

Sebelumnya, Olga menjalani perawatan hampir setahun lamanya di Mount Elizabeth, Singapura. Olga masuk rumah sakit sejak Mei 2014.

0 Response to "Opie Kumis Kenang Olga Jambak Kumisnya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef