cara mengenali karakter wanita melalui bentuk bibirnya ?



Seni membaca karakter orang sudah ada sejak jaman dahulu. Bahkan pada jaman sekarang, ada salah satu pendidikan khusus untuk mengenal karakter seseorang. Ada banyak karakter yang bisa dijelaskan sesuai bentuk wajah, bentuk alis, bentuk mata, hidung, dan bibir. Saat ini kita akan membahas karakter seorang wanita melalui bentuk bibirnya. Belum tau kan gimana cara mengenali karakter seorang wanita melalui bentuk bibirnya ? Ini bisa dijadikan refrensi untuk mengenali seorang wanita sebelum mencari pasangan ataupun karyawan perempuan.

1. Bibir tipis

Biasanya, wanita yang memiliki bentuk bibir tipis seperti ini dia adalah seorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Wanita ini memiliki selera tinggi serta ekspetasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dilakukan. Wanita ini cenderung lebih serius dan sulit bercanda.

2. Bibir atas tipis, bagian bawah tebal

Seorang wanita dengan bentuk bibir tipis dibagian atas dan bagian bawah seperti ini merupakan seorang yang dermawan. Wanita ini adalah wanita yang sangat murah hati dan tidak sungkan berbagi dengan siapapun meski ia belum mengenalnya.

3. Bibir atas tebal, tipis dibagian bawah

Untuk pria yang memiliki kekasih dengan bentuk bibir tebal dibagian atas dan tipis pada bawah, sebaiknya kalian harus menjadi pendengar yang baik boys. Karena wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini cenderung suka berbicara. Wanita ini bisa membahas apa saja yang mereka lihat dan tergolong ramah.

4. Bibir tebal

Jika anda adalah wanita dengan bentuk bibir tebal, maka dapat dipastikan bahwa anda adalah seseorang yang sangat menyenangkan. Anda sangat menghargai hidup, sehingga selalu berusaha membuat hidup lebih baik lagi. Wanita dengan bentuk bibir tebal merupakan orang cenderung santai.

Sudah menemukan karakter wanita yang kalian kenal ? Sekarang saatnya kalian mengenal lebih dekat karakter wanita tersebut. Selamat mencoba !

0 Response to "cara mengenali karakter wanita melalui bentuk bibirnya ?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef